Kamis, 28 November 2013

My Family



Assalamu alaikum readers,..
Tangan jadi kaku nihhh kena sindrome malas, tak punya inspirasi setelah mati suri dari duni per-blog-an (sedikit lebih alay, nahh kann itu salah satu efeknya)
Baiklah,..karena semenjak saya terjun kedunia blog-blogan dan saya sebagai pendatang baru mau menggerutu saja soal baru munculnya heheheh. Well, saya mau nge-posting nih foto-foto 
setelah saya beralih ke blog ini belum ngenalin seornag pun anggota keluarga.. isi rumah cuma ada empat orang.
 Yang pertama, adalah kepala keluarga dan satu-satunya yang paling ganteng di rumah.satu kata bahasa  makassar saya berikan untuk bapak "ANDALANGGG".
orang ini yang selalu buat saya lebih mengerti arti hidup dan kenal yang namanya Super Hero hmmm

ada yang bilang dibelakang setiap pria hebat selalu wanita hebat, dan salah satu wanta hebatyang saya kenal adalah orang ini. sebuta dia Ummi. orang yang suaranyahampir gak kedengaran di rumah.
bidadari dalam hiduku dengansegala cintanya untuk anak-anaknya.

yang terakhir ini nihh,... the sole sisters then I have. cerewetnya minta ampun,..bikin rumah riuhhhh kalau dia ada. tapi paling ngangenin.and then the only person that makes me feel better kalau lagi dapet masalah. pokoknya the best buat anak satu iniii

yah,..isi rumah cuma ada segituu, jadi kalau ada yang gak ada rasanya gak enak bangett. sepiiii 

butakuuuu family is the only one who never left us when there is a problem


Tidak ada komentar:

Posting Komentar