Kamis, 28 November 2013

Finding book


 

Baru sempat posting sehabis beli bukunya, agak telat sih setelah release. tapii gak pernah ada kata terlambat untuk hal-hal yang ada di dunia ini. 
kemarin sempat jalan-jalan ke Mall Panakkukang. kesibukan sebagai mahasiswa tingkat akkhir tahun ini membuat saya harus sering-sering ngapelin toko buku. saya pantenginlah MP (Mall Panakkukang) sampai akhirnya nemu buku di rak best seller yang sinopsisnya kayak gini

Mengapa cinta membuatku mencintaimu
Ketika pada saat yanng sama
Kau mencintai orang yang bukan aku?

Ketika telah membuka hati,
Aku pun harus bersiap untuk kehilangan lagi.
Apakah setelah cinta emang harus selalu ada
Air mataa dan luka?

Kalau begitu
Bagaimana jika kita biccarakan satu hal saja
Cinta.
Tanpa ada yang lain setelahnya
Kita lihat kemana arahnya bermuara 

Bener juga,  Sometimes we fall in love with someone who already has a lover. apa lagi buat yang udah pernah sakit hati. pass ngebuka hati buat orang baru. ehh ternyata sudah punya kekasih.
oh,..what's wrong with love.buku ini keren bangettt. saya rekomended buat dibaca. sudah jadi salah satu list novel favorite (padalah semua novel favoritin :D). buku ini karyanya abang Bernard Batubara (ciyye yang sok akrab) kalau mau liat profilnyaa follow di twiter @benzbara


di waktu yang sama saya belli lagi sebuah buku,bukunya sih belum habis saya baca. cuma waktu ituuu sii sipit (panggilan buat myy sister) pengen banget baca buku ini, jadinya beli juga. setelah beberapa puluh dari seratus lembar isinya keren banget. semacam buku motivasi gitu. motivasi untuk gak menyia-nyiakan diri untuk sesuatu yang gak penting di hidup iniii



okeh sekian postingan gak penting saya untuk jam iniiii, byee,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar