Senin, 25 November 2013

mundur 1 langkah

ada yang ingin coba ku rubah,ada yang ingin coba ku gapai,ada yang ingin coba kubuat
 tapi langkah ku selalu berhenti di satu titik. ada saja yang menyandung kakiku untuk melangkah.
aku lelah dengan semua ini, aku hampir menyerah dengan ketidakpastian seperti ini

tapi senyuman itu membuatku tak bisa berhenti, tatapan mata itu membuatku tak bisa tak melakukan apa pun, di matanya terpancar harapan yang begitu besar ku lihat
aku mencintainya, menyayangi mereka dan mengasihi mereka

beri aku kekuatan tuhan,...peluk aku dalam sejuta semangat yang walau satu batu mengena kepalaku aku akan bangun seribu kali
dan menunjukkan betapa hebatnya aku, mengangkat kepala dan berjalan
menunjukkan betapa kuatnya aku dihadapan mereka dengan ketidakpunyaan ku

aku tahu saat ini aku sedang mundur karena diserang bebatuan
tapi,.... kalian tidak tahu kalau aku hanya mundur satu langkah dan aku akan maju seribu langkah untuk mendapatkan yang ku inginkan dan layak untuk ku dapatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar