Kamis, 16 Januari 2014

Senyumanmu.....

masih seperti biasa, perpustakaan lantai 2 tempat duduk no 24 membolak-balikkan lembaran-lembaran kertas dari buku yang sedang pura-pura aku baca. sepertinya ini sudah jadi kegiatan tambahan ku di sore hari. entah mengapa duduk menunggumu seperti ini membuatku senang.
 
menghitung 34 langkahmu berjalan dari pintu sampai ke tempat duduk favoritmu itu pun membuatku senang. entah mengapa aku suka memandangimu seperti itu. memandangmu semenit, sepuluh menit bahkan sampai berjam-jamhanya untuk melihatmu tersenyum di hadapan buku-buku yang kau baca. entah apa yang kau imajinasikan dengan buku itu.kau seperti memiliki dunia sendiri. dan hanya waktu dan tempat seperti ini aku bisa melihat senyuman itu

sesekali aku mencuri pandang, mengangkat kepalaku hanya untuk melihat sunggingan senyum itu. sampai kau menyadari lirikanku, aku akan terus menatapmu di balik buku di hadapanku.
tak pernah sekali pun aku akan melewatkan melihat senyumanmu itu. meski harus menunggumu berjam-jam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar