Minggu, 01 Desember 2013

waiting,...

menunggu,..siapa sih yang suka dan betah menunggu.? yang ada cuma gelisah, cemas
 aku paling tidak suka menunggu. tapi beberapa keadaan mengfardukan ku untuk menunggu.

baiklah,...
menunggu seperti ini sudah biasa ku lakukan, di bangku fakultas dan menunggu dosenyang kadang tak kunjung datang dan menampakkan batang hidungnya. sebagai ahasiswa tingkat akhir aku mulai menyesuaikan keadaan seperti ini. datang jam 9 dan pulang setelah siang hari berlalu. bahkan pernah sampai matahari tenggelam di belahan lain bumi.

setelah surat pengajuan judul di terima segudang rintangan menghalangiku untuk mempublish proposal segera kepada bapak ketua jurusan. sampai-sampai judul terganti hingga tiga kali, mengurus surat sana sini pun mesti berkali-kali. trouble banget buatku yang sama sekali tidak senang menunggu.
sampai lah pada titik dimana proposal selesai dan memberikan kepada pembimbing. aku fikir gampang-gampang saja. ternyata bertemu dosen yang lagi kuliah pun susahnya minta ampun.
waktu sedang mengujiku untuk menghabisinya.
sepreti sekarang ini, di fakultas termenung dan hanya termenung menunggu sang dosen melirikku.
oh god,...aku sedang menunggu sang bapak kejur bakalan bilang "nak,... kamu sudah bisa seminar" gimana rasanya kalau bapak bilang begitu. mungkin rasanya kayak lagi makan es krim di siang bolong di tambah buah melon, semangka, jeruk yang tap gigitannya berasa sambil ngeroket ke makan brownies paling enak sedunia

hahahah ngelantur sambil nunggu bapak Drs Muh Anas Malik M.Si Ketua jurusan psikologi pendidikan dan bimbingan universitas negeri makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar