Kamis, 05 Desember 2013

abu-abu

gulana mengantarkan ku keperaduanku sore ini
aku sedang ada di abu-abu kehidupan
bukan,...
aku hanya ada di abu-abu kampus penyusunan tugas akhir
aku melemparkan jala dan aku sadar jalaku ku lemperkan terlalu jauh
hingga aku tak bisa menarik benang-benang jala 
seperti menarik benang layangan
aku masih berada di abu-abu
aku sulit membedakan aku di hitam atau harus ke putih
pertandingannya ber-skor1-1
pening akhir-akhir ini yang selalu ku rasakan
atau mungkin aku hanya cemas
cemas jika abu-abu hanya tetap di abu-abu
atau akan jadi samar-samar bahkan hilang
iyya,.. aku hanya cemas soal itu
kurebahkan diriku pada sandaran do'a
bermunajat pada sang pemilik semesta
berharap ia emmbukakan pikiranku
dan menyeretku ke jalan yang lebih baik
aku selalu bertanya se abu-abu itukah???
membuat sayatan di pelipis membentuk luka 
membuatku semakin cemas
 runtuhkan segala do'a dan pujianmu kepada sang khalik, bundaaa
agar ia segera datang dan menolongku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar