Sabtu, 09 Agustus 2014

apa kabar?

Demi seluruh kedamaian hujan hari ini, aku ingin sekali menanyakan kabarmu, dan demi sebuah keajaiban di awal agustus kau bertnya tentangku. tentang kabarku dan tentang kehidupanku sekarang. aku ingin sekali bercerita seperti biasa denganmu. 
aku hanya ingin bilang kalau sekarang aku jarang merasa kesepian, aku juga semakin sehat, sekrang bepergian ada yang menemani. selebihnya tidak jauh berbeda dengan kegiatan kemarin-kemarin hanya saja sekarang bertambah sedikit. yah..itu karena aku sudah sampai ke tahap penyelesaian tugas akhir. sekarang aku mulai memotret. bahkan bacaanku sekarang sudah ke aliran Raphsody. jadi kau harus tahu kalau sekarang aku tak baca Teenlit dan sekedar menonton Korea.

pun kadang-kadang aku merindukanmu. seharusnya kau bertanya setidaknya kau menanyakan kabarku. walau bukan padaku langsung.mungkin

jangan terlalu acuhlah. aku hanya ingin kau bertanya kabarku. padahal selalu ada waktu disetiap kesibukan yang sengaja kubuat itu.aku menyempatkan untuk bersamamu, bertanya 'baikkah kau',bertanya bagaimana harimu. tapi yang membuatku bingung kau tak pernah bertanya seakrab itu (atau kauyang tak suka basa-basi). 

sekali lagi aku hanya ingin kau bertanya "apa kabar?" dan mungkin aku akan menjawabmu "aku baik-baik saja" iyya aku baik-baik sajasampai kau menyadari lirihan suaraku  yang bergetar dan kau akan bertanya kembali, saat itu mungkin aku akan jujur padamu.mungkin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar